Minggu, 30 Desember 2012

LAPORAN IKUTSERTA UPAYA PEMBELAAN NEGARA

Diposting oleh Unknown di 00.04

KATA PENGANTAR

Assalamualaikum Wr. Wb.

            Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat karunia- Nya , saya WELLA ALFA REZA  masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan tugas dari Ibu Nurul Sri Rejeki yakni tugas terstruktur Pendidikan Kewarganegaraan dengan bertemakan tentang UPAYA PEMBELAAN NEGARA ini dengan realita dan tepat waktu.
Demikian yang dapat saya sampaikan , semoga dapat diterima dengan baik.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih .

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 
ISI

            Dalam materi Upaya Pembelaan Negara saya memilih ekstrakulikuler broadcasting sebagai bahan laporan saya, sebab menjadi seorang broadcast itu juga merupakan wujud Upaya Pembelaan Negara dalam bidang telekomunikasi . contohnya seperti yang saya lakukan pada hari Kamis, 12 September 2012, bertempatan di ruang kelas 9E SMP NEGERI 20 MALANG.


            Dengan adanya informasi yang diterima bahwa pentas seni SMP NEGERI 20 MALANG tidak lama lagi akan diselenggarakan, maka saya bersama senior lainya membantu Pembina broadcasting untuk mengajarkan bagaimana cara membuat skripsi / naskah PENSI (pentas seni) yang baik dan benar. Kesabaran dan kelugasan dalam menjelaskan kepada adik-adik broadcast sangat diperlukan agar pada saat penyampaian nanti dapat diterima dengan baik. Apabila naskah selesai, adik-adik broadcast dipersilahkan maju kedepan untuk mengekspresikan dirinya sebagai calon MC / pembawa acara PENSI SMP NEGERI 20 MALANG dengan penuh rasa percaya diri.
berkaitan dengan dimintanya bukti fisik, saya telah menyiapkan beberapa photo saat kegiatan :
 







 







 















OLEH :
NAMA        : WELLA ALFA REZA
KELAS         : 9-I / 28





0 komentar:

Posting Komentar

 

palevi world's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos